Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia - Website Promotion Situs Promo

Saturday, December 31, 2016

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

(Pulau Abang Resort)

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri 

Snorkelling Indonesia Terumbu Karang Indah dan Ikan Nemo (Finding Nemo)

Hamparan daerah maritim dihiasi dengan beberapa pulau yang indah, itulah yang sering terdengar dari Provinsi Kepulauan Riau ( #KepriBukanRiau ). Wisata alam laut yang teramat indah memberikan kesan seakan Provinsi ini mengundang kita untuk selalu datang kesana. Terumbu karang yang terjaga baik dari kehidupan hewan-hewan dan tumbuhan laut maupun masyarakat yang mengedukasi para pendatang yang ingin melihat terumbu karang ini.

baca juga : Paket Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam

Jenis ikan yang dapat ditemukan di Pulau Abang antara lain adalah ikan nemo, ikan selar, lencing, pasir merah, kakap merah, pinang, ikan buntal, bulu babi dan lain-lain.


Pulau Abang Snorkeling (Abang Island Snorkeling)

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. sumber : albarnation.com

Tempat Snorkelling di Batam dan Trip Pulau Abang

Pendatang pulau abang baik dari Batam maupun dari luar Batam, terlihat sangat sering berkunjung, dalam rangka wisata Snorkelling sembari melihat dari keindahan biota mahluk laut dan pastinya terumbu karang yang masih sangat indah. Dengan jarak yang agak jauh dari kehidupan kota, di Jembatan 6, Barelang. Sehingga jauh dari polusi dan limbah-limbah masyarakat kota.

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Jelajah Finding Nemo Pulau Abang di Batam

Pastinya Anda pernah melihat film yang berjudul Finding Nemo berkisahkan ikan badut yang lucu dan juga lincah bersliweran menghindar dari kejaran-kejaran musuhnya. Persis seperti cerita di film tersebut, cuma beda nya Anda bisa menyaksikan Ikan Nemo yang menghindari Anda ketika sedang ber snorkelling di Pulau Abang Kepri ini. Ikan Nemo ini memang bersarang atau tinggal di terumbu karang yang memang banyak di pulau ini.



Tempat Liburan di Batam dan juga Tempat Wisata Batam

Jika Anda membaca deskripsi dan pencitraan tentang Pulau Abang, saya yakini bahwa Anda pastinya masih bertanya-tanya apalagi yang lebih menarik dari Pulau tersebut. Tidak akan lebih baik bila Anda mengetahui sendiri tentang bagaimana bisa mencapai pulau tersebut. Berikut ulasan nya.


Pulau Abang Objek Wisata di Batam dan Wisata Pulau Batam

Pulau Abang terletak di sebelah selatan kota Batam, di Provinsi Kepulauan Riau #KepriBukanRiau . Pulau ini mempunyai panjang sekitar 5.000 meter dan lebar sekitar 2.000 meter. Dengan jarak kurang lebih 50 kilo meter dari Villa Panbil atau Muka Kuning, dan sekitar 60 kilo meter dari Kepri Mall, Batam Center.

Pulau Abang salah satu dari tempat wisata laut yang sedang dikembangkan oleh pemerintah kota Batam dan akan dijadikan salah satu daya tarik program Visit Batam 2010 dan Visit Kepri.

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Peta Wisata Batam dan Cara ke Pulau Abang Batam (Singapore to Abang Island)

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Setelah menempuh perjalanan dari Kepri Mall, Batam Center menuju ke Jembatan 6 Barelang, maka akan menemui pelabuhan, dimana Anda harus menyebrangi lautan menggunakan bot pompong dengan jarak kurang lebih sekitar 12 kilo meter dari pelabuhan. Ketika Anda sampai ke seberang, Anda akan diberikan bimbingan dan edukasi bagaimana cara merawat terumbu karang, salah satunya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan ke laut.

Travel ke Pulau Abang dan Biaya ke Pulau Abang Batam

Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Sudahkah anda tertarik untuk : 

  1. Liburan ke Batam
  2. Paket wisata ke Batam
  3. Wisata di Batam
  4. Paket wisata Batam 

Penginapan di Pulau Abang Batam dijamin seru dan mengasikkan

Dan apakah anda berminat untuk menginap di Pulau tersebut, karena dijamin akan mengasikkan dan juga penuh dengan petualangan tersendiri. Jika memang berminat bisa cek untuk harga dan juga fasilitas-fasilitas yang akan di sediakan di link dibawah ini :



Batam Snorkeling Price dan Batam Snorkeling Tour



Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia
Resort Pulau Abang Besar di Batam Kepri Snorkelling Indonesia

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda